Mengenal Washing Ball / Bola Pencuci


Washing Ball / Bola Pencuci adalah sebuah penemuan inovasi baru teknologi Korea yang dapat menggantikan deterjen untuk pekerjaan mencuci pakaian. Di dalam bola terdapat Ceramic Pellets, Washing Pellets & Magnet Khusus dengan komposisi khusus sehingga bisa membersihkan pakaian tanpa deterjen .


Washing Ball adalah bola pencuci pengganti deterjen yang mampu menolong kita untuk menghemat listrik, air, waktu dan uang serta untuk mengurangi pencemaran pada bumi kita tercinta ini. Namun yang harus
Anda ketahui adalah kriteria apa saja yang bisa di buat acuan untuk memilih bola pencuci yang kualitasnya bagus?

  • Apakah dari beratnya..?
  • Apakah dari Harganya..?
  • Apakah dari Modelnya..?
  • Apakah dari cara pemasarannya..?

9 Keunggulan Sonic Ball Dibanding Bola Pencuci Lain

1. Pemasaran Sonic Ball dengan cara konvensional direct selling (bukan MLM) sehingga jelas harga Sonic Ball sangat terjangkau untuk Anda karena kami tidak perlu mengambil margin atau untung besar untuk membayar bonus. -

2. Sonic Ball adalah pertama dan satu-satunya bola pencuci di Indonesia yang memiliki sertifikat SGS tentang uji RoHS. Sertifikat ini dibuat oleh suatu perusahaan independen ditujukan untuk organisasi yang memiliki produk/ jasa paling kompetitif dan produktif. Perusahaan penerbit sertifikat SGS ini bertugas melakukan Inspeksi, Verifikasi, Testing, dan memberikan sertifikat yang secara berkelanjutan ditingkatkan untuk mencapai yang terbaik di kelasnya. Sonic Ball diproduksi oleh pabrik yang telah melewati berbagai macam tes di laboratorium ternama dan telah memiliki sertifikat berstandar Eropa dan Amerika. Sonic Ball adalah Bola Pencuci/Washing Ball kualitas terbaik, ramah lingkungan dan benar-benar aman untuk digunakan, Sertifikat inilah yang membuktikan bahwa Sonic Ball ramah lingkungan dan pastinya aman untuk digunakan oleh keluarga yang kita cintai.
(Info tentang SGS bisa dilihat di http://www.ee.sgs.com/worldwide-contacts.htm)

3. Sonic Ball juga adalah pertama dan satu-satunya bola pencuci di Indonesia yang telah memiliki sertifikat Material Safety Data Sheet (MSDS). MSDS adalah sertifikat yang dikeluarkan pabrik berlisensi (tidak semua pabrik berhak mengeluarkan sertifikat ini) untuk memastikan ada tidaknya zat berbahaya di dalam sebuah produk.

4. Sonic Ball adalah pertama dan satu-satunya bola pencuci di Indonesia yang memakai Washing Pellets. Bola pencuci/washing ball di pasaran hanya menggunakan Ceramic Pellets saja. Sedangkan Sonic Ball selain menggunakan ceramic pellets, juga menggunakan Washing Pellets yang berfungsi meningkatkan kemampuan mencuci, sehingga memberikan hasil 3x lebih bersih dari pada bola pencuci / washing ball merek lain.

5. Sonic Ball adalah pertama dan satu-satunya di Indonesia bola pencuci dengan Magnet Khusus di dalamnya, yang berfungsi :

  • Menetralisir klorida, kaporit, karat, kerak, kotoran yang sering terdapat dalam air terutama air PDAM, sehingga melindungi oksidasi dan perubahan warna kain dan membantu mempertahankan elastisitas kain.
  • Memperkecil molekul air menjadi partikel sehingga meningkatkan kemampuan mencuci dari air itu sendiri.
  • Mengaktifkan ion magnet pada air dan merubah karakteristik kimia dan fisik (magnet, ion, alkali) menjadi air hexagonal (seperti air dalam tubuh) dan meningkatkan oksigen terlarut dalam air. Kotoran dan bau dalam mesin cuci dan pipa hilang karena detoks yang kuat.
  • Sterilisasi & Antibiotik medan magnet mengakibatkan gelombang air yang akan mensterilkan bakteri dan menghalang pertumbuhan bakteri.


6. Sonic Ball menggunakan High Quality Ceramic Pellets yang dapat mengaktifkan lebih dari 80 macam mineral alami (Na, Ca, Ba, Fe, Al2o3, Sio2,K, Mg, Tio2, dll), dengan spesifikasi yang lebih besar dan lebih padat, serta tidak akan mudah hancur walaupun digunakan setiap hari di mesin cuci dengan putaran yang sangat kencang sekalipun.

7. Cangkang Bola berbahan High Quality Thermoplastic SEBS, bukan dari bahan daur ulang atau pun karet. Thermoplastic adalah plastik yang sangat kuat, tahan digunakan di suhu panas maupun dingin namun sangat elastis, tidak keras sehingga aman digunakan untuk semua jenis mesin cuci dan aman untuk baju kesayangan anda.

8. Sonic Ball mampu mencuci dengan kapasitas hingga 8 kg dan lebih tahan lama. Hasil cucian akan sangat bersih karena jumlah Ceramic Pellets pada Sonic Ball rata-rata hampir 2x lebih banyak dibanding Ceramic Pellets bola pencuci merek lain. Dengan asumsi Anda mencuci setiap hari, Sonic Ball dapat di gunakan 1000x cuci / 3 tahun.

9. Sonic Ball adalah alat pengganti deterjen bukan sebatas penghemat deterjen. Pada umumnya bola pencuci / washing ball yang ada di Indonesia saat ini adalah sebagai alat penghemat deterjen bukan alat pengganti deterjen. Mengapa demikian? karena seringkali anda masih harus menambahkan deterjen sekitar 20% dari pemakaian normal agar hasil cucian bisa sama dengan deterjen. Sonic Ball adalah alat pengganti deterjen bukan sekedar alat penghemat deterjen.

******

Harga PROMO 1-2 pcs @ Rp 190.000,- 3 pcs @ Rp 180.000,- 
BONUS SONIC STICK senilai Rp 20.000,-



Harga PROMO 1-2 pcs @ Rp 190.000,- 3 pcs @ Rp 180.000,- 
BONUS SONIC STICK senilai Rp 20.000,- 




Raih juga income hingga puluhan juta rupiah dengan menjadi Reseller Sonic Ball (dimulai dari 1 lusin).
Ada Harga Khusus Reseller